Ben Joshua Stres Hadapi Persalinan Istri

Monday, July 16, 2012

Ceritatentang.com - Artis Ben Joshua Stres Hadapi Persalinan Istri
Bintang sinetron Ben Joshua akhirnya merasakan kebahagiaan sebagai seorang bapak. Anak pertamanya yang diberi nama Benaya Naika Rompies telah lahir pada Minggu, 15 Juli lalu. Sebelum hari kelahiran tiba, Ben mengaku sempat dibuat panik dengan kondisi istrinya.

"Gue stress banget, senewen banget. Jadi dua hari sebelumnya dia sempat dirawat juga, tapi ternyata kontraksi palsu. Pas dikasih tahu dokter suruh balik sempat kecewa juga kirain hari itu lahirannya," cerita Ben saat ditemui di Rumah Sakit Asih, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin 16 Juli 2012.

Ben menceritakan lagi, istrinya mengalami kontraksi selepas pulang beribadah dari gereja. Ia panik dan langsung membawanya ke rumah sakit. "Pas di bawa ke rumah sakit udah pembukaan 3," ujarnya lagi.

Bagi Ben, pengalamannya menjelang kelahiran sang bayi memang sangat menakutkan. Meski begitu, pemain film 'Dealova' ini memberanikan diri mengabadikan momen kelahiran anaknya dengan handycam.

Awalnya ia mengaku sedikit takut, namun kemudian ia memberanikan diri untuk merekam proses kelahiran secara normal tersebut.

"Awalnya gue serem banget tapi gue mikir ini pengalaman sekali seumur hidup nggak akan keulang yang kedua kalinya, kalau nggak berani sekarang, nggak akan berani selamanya, jadi gue temenin. Gue bawa kamera, gue rekam," tutur lelaki berdarah Manado itu.

Demi menjadi suami siaga, Ben juga rela untuk mengosongkan jadwalnya untuk menemani sang istri yang menurut Ben juga sempat takut.

"Beberapa minggu ini gue nggak ambil kerjaan apa-apa. Gue selalu nemenin dia kemana-mana pokoknya dia mau jalan kemana gue temenin, sampe lahiran gue tetep di samping dia," ujarnya.

Paska melahirkan, Elsa istri Ben juga masih dalam proses pemulihan. Ben mengatakan, kondisi istrinya sehat meski saat ini, sang istri masih dalam keadaan lemas.

"Dia masih lemes banget dikamar dia udah kasih asi untuk sekarang tapi belum bisa dilhiat," tandasnya.
vivanews

0 comments:

Post a Comment