Kisah Cinta Segitiga Saipul Jamil Kedekatan Saipul Jamil

Tuesday, July 17, 2012

Ceritatentang.com - Kisah Cinta Segitiga Saipul Jamil Kedekatan Saipul Jamil
Siapa tak kenal dengan sosok pedangdut Saipul Jamil? Kehidupan pribadi mantan personel G4UL ini selalu menjadi sorotan media, termasuk soal kisah cintanya.
Saipul diketahui pernah menikah dengan Dewi Perssik, sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2008 lalu. Setelah itu, pria kelahiran 31 Juli 1980 ini, melabuhkan cintanya kepada seorang wanita bernama Virginia Anggraeni. Saipul akhirnya menikahi Virginia pada Maret 2011.

Namun, takdir berkata lain. Rumah tangga yang baru dirajut beberapa bulan itu harus berakhir. Virginia meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada September 2011. Usai insiden tersebut, Saipul pun mengaku belum siap membuka hatinya bagi wanita lain.
Seiring waktu, Saipul dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Bahkan ia santer disebut-sebut menjalin cinta dengan kakak Virginia. Namun, kabar tersebut tampaknya hanya angin lalu. Sebab, Saipul kembali diisukan dekat dengan adik pedangdut Nini Carlina, bernama Fitri Carlina.

Saipul dan Fitri berkolaborasi dalam lagu ABG Tua. Isu kedekatan dua insan inipun mencuat seiring pengakuan dari Fitri sendiri. "Saya dekat dengan Bang Ipul, dia baik dan men-support aku, karena baginya aku punya potensi yang baik untuk musik dangdut saat ini," ujar Fitri.
Namun, hubungan Fitri dan Saipul tak mendapat restu dari Nini Carlina. Alhasil, hubungan antara Fitri dan Saipul pun renggang. Soal hubungannya dengan Fitri, Saipul mengaku hanya menganggap penyanyi dangdut itu sebagai seorang saudara.
"Levelnya Fitri masih adik," ujar Saipul.

Baru-baru ini, Saipul pun kepergok menggandeng wanita cantik dalam resepsi pernikahan Nassar 'KDI'. Belakangan, wanita tersebut diketahui bernama Indah Sari. Kepada media, Saipul mengaku akan menikahi wanita yang diklaimnya mirip mendiang Virginia.
"Saya nggak cari istri yang mukanya mirip, paling utama ya saleh. Kalau dibilang mirip, saya bilang dua-duanya luar biasa. Pokoknya Indah sudah jadi anak mamanya Virginia," ucap Ipul.
Saat melihat Saipul menggandeng wanita lain, Fitri seakan tidak percaya. "Aku kecewa banget, pasti. Aku datang saja dalam keadaan Bang Ipul lagi nyanyi dan sempat kaget. Aku tunggu dan usaha untuk ketemu, tapi Abang acuh," ucap Fitri dengan mata berkaca-kaca.
vivanews

0 comments:

Post a Comment