Rahasia Perempuan Dunia Sehat

Saturday, September 1, 2012

Ceritatentang.com - Rahasia Perempuan Dunia Sehat
Rahasia panjang umur dan hidup sehat di Amerika? Menurut peneliti umur panjang, mungkin untuk bertindak seperti Anda tinggal di tempat lain. Sepertinya setiap tahun gaya hidup negara lain yang disebut-sebut sebagai peluru ajaib baru untuk menyembuhkan kita dari obesitas, penyakit jantung, dan kematian dini: Untuk hati unclogged, kambing ternak dan minyak zaitun ke bawah seperti Mediterania. Hindari kanker payudara dan hidup sampai 100 dengan makan di gaya Jepang-tahu. Tetap segembira Norwegia dengan berburu rusa dan mencari makan untuk cowberries.

Tempat-tempat yang kita biasanya diberitahu untuk meniru dikenal sebagai Zona Biru atau Spots Dingin. Blue Zones yang menunjuk oleh explorer Dan Buettner dan tim peneliti umur panjang dan dijelaskan dalam bukunya The Blue Zones: Lessons for Living Longer dari Orang yang sudah Tinggal yang terpanjang. Mereka wilayah di Italia, Jepang, Yunani, California, dan Kosta Rika di mana orang-orang secara tradisional tetap sehat dan aktif sampai usia 100 tahun atau lebih. Demikian pula, Spots Dingin, seperti yang diidentifikasi oleh obat dokter integratif Daphne Miller, MD, penulis The Effect Jungle, lima wilayah di Meksiko, Islandia, Jepang, Yunani, dan Kamerun dengan tingkat rendah "Barat" penyakit seperti penyakit jantung, depresi, dan kanker tertentu.

Sekarang saya ingin makan cara saya untuk hidup lama, tapi aku tidak akan mulai mencari makan untuk baku tanaman-Saya tinggal di Brooklyn. Saya mengagumi supremasi vaskular dari orang-orang Mediterania, tapi aku ragu aku benar-benar bisa menggantikan mentega dengan minyak zaitun dan keripik dengan kacang. Anak-anak saya akan pemberontakan.

Tapi itu penting bahwa kita semua mencoba, kata David L. Katz, MD, direktur pendiri Yale Prevention Research Center: "The Centers for Disease Control telah memproyeksikan bahwa satu dari tiga orang Amerika akan menderita diabetes pada tahun 2050." Pesan yang diterima! Jadi saya mengambil melihat pada daerah beberapa tombol untuk melihat kebiasaan kami Amerika bisa membuat kita sendiri.

Wanita Perancis tetap langsing dengan porsi mungil
Menurut best seller Wanita Perancis Jangan Dapatkan Fat Mireille Guiliano oleh, paradoks tentang bagaimana wanita Perancis mengkonsumsi mentega dan krim tanpa memperoleh dapat dijelaskan dalam dua kata: kontrol porsi. Mereka memiliki sejumlah kecil makanan segar, berkualitas dan kaya antioksidan anggur, berlama beberapa kursus dan menikmati setiap gigitan.

Wanita Perancis juga cenderung untuk berjalan di mana-mana bukannya berusaha untuk mendapatkan ke gym. "Di Perancis, mereka memanjat tangga. Banyak bangunan tua dan tidak memiliki lift," kata Steven Jonas, MD, profesor kedokteran preventif di Stony Brook University School of Medicine di New York dan co-penulis 30 Rahasia Dunia Sehat Masakan. Plus, harga gas jauh lebih tinggi, sehingga orang termotivasi untuk berjalan, bukan drive. Semua ini menambahkan sampai dengan wanita Perancis memiliki rendah insiden penyakit jantung dan obesitas (12% dibandingkan dengan 36% pada AS).

Saya mengagumi Prancis "Makanan adalah fokus" ide, dalam teori. Kalau saja aku bisa sementara away sore berjalan-jalan dari boulangerie ke fromagerie. Tapi sebagai ibu yang bekerja dari dua remaja, saya berebut untuk menarik dari makanan 30 menit. Dan itu OK, Dr Jonas mengatakan: "Bahkan jika itu cepat, makanan buatan sendiri dengan bahan-bahan utuh lebih baik daripada pergi ke restoran dengan porsi besar dan kalori kosong."

0 comments:

Post a Comment